Iklan

Menu Bawah

Andai Kamu Ijinkan

Redaksi
Selasa, 31 Januari 2012, Selasa, Januari 31, 2012 WIB Last Updated 2023-02-01T19:37:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Memandang muram wajahmu,
Aku lihat airmata basahi pipimu,
Matamu memerah,
Tak kuasa aku melihatmu dalam kesedihan,
Hati ini menangis untuk kamu,
Ribuan cara aku pikirkan,
Untuk menghibur kamu,
Untuk membuat kamu tersenyum,
Apalah daya aku,
Kau menutup dirimu,
Tak kau ijinkan aku menemanimu,
Pedih perih hati ini atas sikap kamu,
Aku relakan semua jika itu terbaik untuk kamu,
Dengarlah hati ini,
Yang tulus menyayangi kamu,
Andai kamu ijinkan,
Menemani kamu adalah inginku,
Membuat kamu tersenyum adalah harapanku,
Membahagiakan kamu adalah doaku,
Andai kamu ijinkan,
Hidup aku untuk warnai hidup kamu,
Andai kamu ijinkan,
Aku akan menemani dan menjaga kamu setiap waktu,
Andai kamu ijinkan,
Aku akan menyayangi kamu setiap nafasku,
Semoga kamu mengerti,
Betapa tulus diri dan hati ini menyayangi kamu,
Komentar

Tampilkan

Terkini

PUISI

+