Iklan

Menu Bawah

Anies Baswedan Sosok yang Tepat Menyelesaikan Masalah Bangsa Indonesia

Redaksi
Selasa, 28 Februari 2023, Selasa, Februari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T06:56:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Jakarta,detiknewstv.com Juru Bicara PKS, Muhammad Iqbal memaparkan alasan partainya mendukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

“Pertama Pak Anies ini bukan orang baru di PKS. Sejak 2017 kita mengusung di DKI Jakarta,” katanya dikutip KBA News dari YouTube tvOnenews, Jumat, 24 Februari 2023.lalu

Partainya pun menilai, suami Fery Farhati itu sukses memimpin Ibu Kota selama 5 tahun. Oleh karenanya, PKS pun menilai Anies pantas maju pada kepemimpinan nasional.

“Menjadi gubernur memiliki kinerja yang sangat baik dan kami melihat bahwa Pak Anies ini adalah sosok yang tepat untuk bisa menyelesaikan masalah bangsa saat ini,” jelasnya.


Masalah yang maksud salah satunya kata dia yakni ancaman krisis ekonomi. “Ekonomi kita menghadapi krisis moral dan kita memerlukan seseorang yang memiliki kemampuan di bawah kepemimpinan yang baik,” ujarnya.

Anies Siap Bekerja Keras

Anies Baswedan mengatakan, kebersamaan dengan Partai Keadilan Sejahtera atau PKS bukan sesuatu yang baru. “Selama 7 tahun terakhir, sejak 2016 saat kami mendapat amanat untuk menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta,” katanya.

Selama 5 tahun bertugas di Jakarta, kata dia, PKS telah mendampingi, mengawal dan mendukung erat seluruh ikhtiar untuk menghadirkan perubahan, kemajuan dan kebahagiaan di Jakarta.

“Alhamdulilah, Jakarta menjadi tenang, teduh, damai dan penuh suasana toleransi,” jelas suami Fery Farhati itu.

“Hari ini kita mulai babak baru, Bismillahirrahmanirrahim, kami dengan kerendahan hati dan memohon ridlo serta pertolongan Allah swt menyatakan menerima pencalonan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dari PKS,” katanya lagi.


Menurutnya, dukungan PKS adalah adalah amanat besar, amanat yang akan diemban dengan teguh dan siap bekerja keras dan erat dengan partai pengusung, dalam ikhtiar membawa perubahan dan perbaikan bagi Indonesia.

“InsyaAllah kita berjuang bersama menghadirkan keadilan untuk semua. Sebagaimana Jakarta, untuk Indonesia yang damai, teduh, tenang dan penuh suasana toleransi,” ujarnya.

Sumber: abwnews
Komentar

Tampilkan

Terkini

PUISI

+