Iklan

Menu Bawah

Duh!! Ada Pelajar Bugil Di Dalam Mobil DPRD Provinsi Jambi Saat Kecelakaan LIHATLAH INI

Redaksi
Sabtu, 04 Februari 2023, Sabtu, Februari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-02-04T12:31:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Viral:Ada Pelajar Bugil Di Dalam Mobil DPRD Provinsi Jambi Saat Kecelakaan


JAMBI detiknewstv com Viral diberitakan Sebuah mobil sedan berpelat merah milik DPRD Provinsi Jambi yang dikemudikan pelajar SMA mengalami kecelakaan tunggal menabrak tiang reklame di Jl Soekarno-Hatta, Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi, Jumat (3/2)lalu

Informasi yang di himpun,Sang sopir diketahui sebagai seorang siswa SMA berinisial SA.Sedangkan wanita yang tak berbusana adalah siswi SMA berinisial TA.

Keduanya dikabarkan menjalin hubungan (pacaran), bahkan penuturan dari warga yang sempat merekam kejadian itu, keduanya justru sama-sama bugil.

Si SA yang menggenakan baju hitam dan celana pendek warna krim terlihat buru-buru berpakaian, sedangkan teman wanitanya tak sempat lagi berpakaian saat keluar dari mobil.

Pengemudi mobil yang diketahui seorang pelajar, memacu mobil dinas orangtuanya secara ugal-ugalan, diduga akibat dikejar sejumlah orang.

Belakangan diketahui, mobil yang mengalami kecelakaan merupakan Aset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.Polisi pun menyita satu unit mobil sedan ini.



Saat ini, polisi belum bisa memeriksa sopir dan penumpang mobil sedan, karena masih dirawat di rumah sakit.


Kini, polisi masih terus menyelidiki kasus ini. Polisi juga harus mengusut mengapa mobil dinas bisa dibawa oleh keluarga, apalagi anak di bawah umur.

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi membeberkan mobil yang mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Jambi Selatan, Kota Jambi, itu dikendarai disopiri oleh seorang pelajar salah satu SMA di Kota Jambi.

Salah seorang saksi melihat wanita bugil di mobil DPRD Jambi yang mengalami tabrakan. Salah satu penumpang mobil itu bahkan berusaha meminjam selendang saksi untuk menutupi badan wanita tersebut.

.

“Kami mau antar roti (ke RS Siloam). Kalau dari Bandara memang udah numbur (menabrak) anu pohon, sudah dikejar orang dari sana,” ujarnya, Kamis (2/2/2023) malam.

Dia mengaku melihat tiga orang ada di dalam mobil yang mengalami kecelakaan tersebut. Satu di antaranya wanita dalam kondisi telanjang bulat alias bugil.

“Saya orangnya nggak kenal (di dalam mobil),” katanya.

“Tiga orang. Satu cewek dua cowok, satu sopir, satu di belakang. Kondisi cewek udah telanjang bulat,” lanjut dia.


Salah satu penumpang sempat berusaha meminjam selendang yang dipakainya untuk menutupi wanita bugil tersebut.



Read
Komentar

Tampilkan

Terkini

PUISI

+