Iklan

Menu Bawah

Jakarta,Jika dia bukan jodohku, ya Allah pudarkanlah keindahan wajahnya dari pandanganku, aku tak ingin mencintai orang yang salah

Redaksi
Selasa, 21 Februari 2023, Selasa, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T12:06:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Jakarta,Jika dia bukan jodohku, ya Allah pudarkanlah keindahan wajahnya dari pandanganku, aku tak ingin mencintai orang yang salah.
...
Jika dia bukan jodohku, ya Allah kumohon jangan hadirkan sosoknya lagi dalam mimpi-mimpi malamku. karena itu hanya akan membuatku semakin berandai-andai dan lalai dari mengingatMu.
...
Jika dia bukan jodohku, ya Allah jauhkanlah sejauh yang aku butuhkan untuk menjadikan namanya terdengar biasa saja dipendengaranku. karena sungguh, atas perasaan ini aku tak mampu tenang bila mendengar namanya.
...
Jika dia bukan jodohku, ya Allah janganlah membuatku berbangga hati ketika menerima pesan darinya, hilangkan perasaan itu.
karena sungguh, aku selalu nenunggu dengan berdebar-debar balasan pesan-pesan selanjutnya.
...
Jika dia bukan jodohku, ya Allah janganlah membuatku selalu rindu mengaitkan hati padanya. karena sungguh sangatlah menyakitkan jikalau aku tau bahwa dia tidak merindukan ku. padahal merindukanmu jauh lebih pantas diatas segala-galanya.
...
Satu lagi pintaku ya Allah, jangan terus membuatku terlena akannya, karena aku harus memperbaiki dan memantaskan diri bagi jodohku diujung sana.
...
Namun jika memang dia jodohku,
Persatukanlah kami diruang dan waktu yang telah engkau tentukan karna hanya rencanamulah yang begitu indah untuk kami. Aku titipkan hati ini padamu ya Allah, dzat yang tidak pernah mengkhianati titipan.

Sumber: lina
Komentar

Tampilkan

Terkini

PUISI

+