Iklan

Menu Bawah

Tempat Nongkrong ,di Kedai Kopi yang Bikin Betah di Jawara Peci Adalah Suasana Alam Yang Indah, pkonya Mantap Banget. Cobain deh!!

Redaksi
Senin, 13 Februari 2023, Senin, Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T13:31:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Condet,Nongkrong atau hangout sudah menjadi kebiasaan sehari-hari yang sering dilakukan, terutama anak muda. Condet Jakarta timur, pun menjadi salah satu destinasi bagi anak muda untuk mencari tempat nongkrong mengingat jaraknya yang tidak teralu jauh dari Jakarta. PGC Cililitan,tempat strategis banget,.di rilis wartawan saat berbincang ngopi bareng makan bareng di Condet (13/2/2023)

Inilah yang membuat banyak tempat nongkrong baru bermunculan di kedai kopi Jawara Peci ,baik indoor maupun outdoor. Penasaran tempat nongkrong di kedai kopi Jawara Peci, apa saja yang seru? Yuk, simak berikut ini. 


Kedai kopi bang Samsul , yang satu ini bisa menjadi pilihan tempat nongkrong di daerah Condet jawara peci . Meskipun belum lama buka, tetapi Kedai Kopi,ini sudah menarik banyak perhatian. Dengan gaya desain luar yang minimalis Tempat di buat oleh.pohon bambu , , banyak sekali yang menjadikan spot dari  Kedai Kopi bang Samsul,jawara peci, Di pinggir Kali Ciliwung, udaranya sangat sejuk,

Kamu bisa menikmati berbagai varian rasa minuman, seperti Kopi,, Makanan ringan Dan Lain lain, 

Alamat:  Kedai Kopi bang Samsul jawara peci  Condet Jakarta timur. Tunggu apalagi bang Samsul menunggu kedatangan kalian semua. Kalau sudah sampai Condet tanya aja Jawara Peci,kedai kopi bang Samsul ..Beliau orang terkenal budayawan di Condet Jakarta timur.


Reporter: redaksi
Komentar

Tampilkan

Terkini