Iklan

Menu Bawah

Xi Jin Ping Takut Sama Anies, Apalagi Presiden Ijazah Palsu

Redaksi
Rabu, 15 Februari 2023, Rabu, Februari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-14T17:46:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Anies memang hebat, dia bisa dikepo orang seisi dunia. Berkali-kali dia diganggu dan dibully di dalam negeri baik secara halus apalagi kasar oleh penunggu istana dan komplotannya, sehingga Anies harus pakai kaos dengan bahasa sunda, saya yang keliling-keliling kenapa kamu yang pusing.

Tidak hanya sampai di situ, Anies di luar negeri di elu-elukan oleh pendukungnya. Itu yang menyebabkan Presiden Cina ngeri-ngeri sedap.

Di otak Cina hanya duit dan duit. Cina tidak mengenal hari pembalasan karena yang ada sama dia itu hanya dunia. Lihat saja pemahaman mereka bahwa sampai akheratpun mereka buka toko untuk jualan. Lihatlah kalau ada orang Cina mati, mereka bakar kertas yang diibaratkan dengan duit dan asap yang membakar duit itu akan sampai ke mayat yang sudah mati sehingga dia bisa dagang lagi di alam sana.

Itu juga yang dirasakan Xi Jin Ping, terbayang dunia bakal gelap kalau Anies jadi presiden. Ambisi mau mencaplok Indonesia seperti negara-negara lain yang sudah dicaplok Cina seperti Anggola, Tibet serta lainnya, di ambang batal.

Padahal tidak lama lagi mereka mau menguasai Indonesia. Akhirya dengan QODARULLAH keluar dari mulut Xi Jin Ping bahwa Indonesia harus segera bayar hutangnya. Kalau gak, maka biarkan rakyat Cina secara permanen tinggal di Kalimantan kalau gak mampu bayar hutang. Akhirnya kengototan Jokowi agar IKN (Ibu Kota Nusantara) yanh baru terjawab sudah.

Tujuh presiden Indonesia hanya presiden yang ke tujuh ini SIBUK dengan penggantinya agar bisa meneruskan proyek IKN. Rupanya proyek IKN ini ada udang di balik rempeyek. Ternyata IKN bukan untuk rakyat Indonesia tapi untuk warga Cina Komunis. Pantesan mati-matian pengen perpanjang masa jabatan presiden atau PEMILU ditunda.

Kalau kedua keinginan mereka yakni menunda PEMILU dan perpanjang jabatan gak berhasil karena melanggar konstitusi maka dicari-cari celah agar penggantinya sesuai dengan selera penunggu istana. 

Karena rakyat sudah muak dengan situasi sekarang maka Anieslah jadi pilihan agar negeri tercinta ini bisa berubah karena penuh dengan korupsi bahkan anak presidenpun yg jadi Walikota Solo udah jadi koruptor kelas kakap ditersangkakan oleh KPK. Cuma persoalannya beranikah KPK menangkapnya? Atau ini hanya PRANK KPK supaya punya alasan menangkap Anies dengan formula E nya.

Hebatkan anak kencing belum lempeng aja udah punya tanah seharga 50M lebih. Dari mana bisa menghimpun kekayaannya. Memang hanya jual pisang goreng bisa mempunyai harta sebanyak itu?Ini yg ditakuti kepada Anies karena dia terlalu bersih maka orang-oranh yang bermental rakus dan tamak akan mati berdiri kalau Anies jadi presiden. Hingga Xi Jin Ping aja jadi takut sama Anies karena belum jadi presiden aja udah jadi populer di luar negeri.


 SUMBER:MOH. NAUFAL DUNGGIO, Aktivis dan Ustadz Kampung
Komentar

Tampilkan

Terkini

PUISI

+