Iklan

Menu Bawah

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024, Polres Bogor dan Forkopimda Gelar Deklarasi Damai

Redaksi
Rabu, 16 Agustus 2023, Rabu, Agustus 16, 2023 WIB Last Updated 2023-08-16T11:34:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bogor - Pihak Kepolisian Polres Bogor bersama Forkopimda Kabupaten Bogor gelar deklarasi damai jelang pemilu 2024 di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor. Pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Dalam kegiatan deklrasi damai pemilu 2024 tersebut secara langsung di hadiri seluruh pimpinan Forkopimda, mulai PLT Bupati Bogor H. Iwan Setiawan, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H..S.I.K., Sekda Kab.Bogor, Drs. H. Burhanudin, Msi., Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol. Kav Gan Gan Rusgandara, S.Hub.Int., Kajari Kab. Bogor, Sri Kuncoro, S.H., M.H.’ Wakil Ketua PN Cibinong Kelas I A, Hasanudin, S.H., M.H., Kakesbangpol Kab. Bogor, Sdr. H. Bambang Widodo Tawekal, M.Si., Kasat Pol PP, Sdr. Cecep Imam Nagarasid, S. E., M.Si., Kadishub Kab. Bogor, H. Agus Ridallah, SH., MH., M. Pd., Ketua KPU Kab. Bogor, Ummi Wahyuni, S.Pt, M.M., Kepala Sekertariat Bawaslu Kab. Bogor, R. Monang Silalahi., Kepala Sub Garnisun 0606/Bogor, Mayor Inf Irwan Suwarna, serta Para Ketua Partai ataupun Perwakilan partai lainnya sekabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk langkah preventif dan preventif pihak aparatur negara, yang didukung dengan pemerintahan daerah dalam menjaga kondusifitas wilayah kabupaten Bogor, mengingat Kabupaten Bogor ini sendiri memiliki jumlah penduduk yang cukup padat, bahkan salah satu yang terpadat di indonesia.

Dalam langkah awal guna menjaga Kondusifitas menjelang Pemilu 2024 ini, Kami juga memohon dukungan kepada seluruh elemen dan masyarakat kabupaten bogor semua untuk bersama-sama kita menjaga kedamaian ketentraman, dan Keamanan Kabupaten Bogor, salah satunya dengan cara stop pemberitaan Hoax dan jangan mudah terprovokasi dalam hal pemberitaan apapun yang kiranya dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Wilayah Kabupaten Bogor ini.

Kita jaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia ini jangan sampai terpecah belah oleh tindakan-tidakan oknum yang tidak bertanggung jawab demi kepentingan ataupun tujuan pribadi, ungkap Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

( Maulana)
Komentar

Tampilkan

Terkini