Iklan

Menu Bawah

Relawan Capres Anies Baswedan di Tangsel Deklarasikan DiriTargetkan 100 persen suara di Tangsel

Redaksi
Senin, 06 Februari 2023, Senin, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T18:21:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Relawan Capres Anies Baswedan di Tangsel 


Tangerang Selatan, detiknewstv.com Relawan pendukung bakal calon presiden Anies Baswedan di Tangerang Selatan (Tangsel) bernama (JARNAS) mendeklarasikan dukungannya.

Dalam deklarasinya, relawan anies Kota Tangsel, menargetkan 80 persen masyarakat di Tangsel, memilih Anies Baswedan, sebagai Presiden Pemilu 2024 mendatang.
"Dengan telah terbentuknya kepengurusan anies, tingkat DPD Kota Tangsel, kami akan segera bekerja untuk melakukan konsolidasi ke tingkat ranting bahkan hingga ke TPS-TPS," kata Ketua DPD anies Kota Tangsel, Hardi kepada wartawan (4/2/2023)
Akan kuatkan simpul relawan
Relawan Capres Anies Baswedan di Tangsel Deklarasikan 

  Hardy mengatakan, selain menguatkan simpul relawan hingga tingkat kelurahan dan TPS, pihaknya juga akan menguatkan konsolidasi bersama NasDem, sebagai partai pengusung Anies Baswedan sebagai Capres.

"Kita bersama-sama akan terus bekerja untuk kosolidasi untuk meningkatkan popularitas Anies Baswedan di Tangsel, bahkan dengan target kememangan 100persen pak Anies di Tangsel," kata dia.


Deklarasi 7 Koordinator Kecamatan Jaringan Relawan Nasional (JARNAS) ABW Kota Tangerang Selatan. Berlangsung hari minggu, 05 Februari 2023 di Lokasi SAUNG WARGA
Lapangan H Arsan, Ciater Tengah, Kel.Ciater
Kec.Serpong
Kota Tangerang Selatan. 

Dihadiri oleh Ketua, Wakil, Sekretaris, Bendahara setiap Kecamatan di Kota TangSel, dan Juga pengurus DPD JarNas ABW Tangsel, serta Kepala2 Bidang dibawah DPD JarNas ABW TangSel. 
Juga turut hadir Dewan Pembina dan Pengawas DPD JarNas ABW.

Acara dibuka oleh WaSekJend JarNas (Ryan Pepsiyanto) dan dilanjutkan dgn Pembacaan Doa oleh Wakil Ketua 2 bapak (H. Mochtar Chudory)
Selanjutnya acara pembacaan serta Penandatanganan Deklarasi JarNas oleh 7 orang masing2 Koordinator Kecamatan a.l. 
1. H. Dadeng Maulana (KorCam Ciputat)
2. Ridwan (Ciputat Timur)
3. Surayem (Pamulang)
4. Juriyah (Pondok Aren)
5. Anin Arifianto (Serpong)
6. Raman (Serpong Utara) &
7. J. Sanusi (Setu).

Dalam acara ini, Ketua JarNas ABW Tangsel (H. Ubaidillah Thalib) serta SekJend JarNas ABW Tangsel (Suhardi Sidik, SE) memberikan pembekalan tentang mekanisme dan strategi pemenangan kepada para KorCam, serta para hadirin yg mengikuti Deklarasi ini. Turut pula memaparkan tentang sejarah berdirinya JarNas ABW di Tangsel dibawakan oleh Pembina JarNas ABW Tangsel (Bp. Junianto). Acara ini di akhiri dgn suatu kesepakatan utk segera membentuk satuan tugas di tiap Kelurahan pada tiap Kecamatan di wilayah Kota Tangerang Selatan, dan akan menyegerakan mengadakan MusDa antar simpul relawan di kota Tangerang Selatan



Pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini